FORUM ASPIRASI MAHASISWA

Memberikan informasi yang transparan dan jelas kepada mahasiswa terhadap keluh kesah mereka yang telah ditampung sebelumnya, dari dua sisi, yaitu pihak universitas dan mahasiswa, sehingga terciptanya rasa percaya antara pihak universitas dan mahasiswa serta tidak timbul kesalahpahaman antara 2 pihak tersebut.

PROKER FUNGSIONAL BIRO ADVOKASI DAN KESEJAHTERAAN MAHASISWA

kelupas

Mewadahi setiap laporan, keluhan dan aspirasi mahasiswa yang bersifat pribadi maupun umum dengan topik akademik, keuangan dan sarana prasarana. Agar permasalahan yang dialami mahasiswa dapat ditangani dan terselesaikan dengan baik.

fyi

Menyebarluaskan informasi mengenai akademik, keuangan dan sarana prasarana yang dikemas dalam bentuk konten digital yang di posting di Instagram dan OA Line BEM UPNVJ.

fa

Menampung keluhan mahasiswa serta informasi mengenai problematika yang ingin disampaikan oleh divisi advokasi dari seluruh ormawa di UPNVJ dalam penyampaian keluhan dan saran secara langsung mengenai akademis, keuangan, sarana dan prasarana di UPNVJ, serta melakukan kajian bersama dalam penjaringan, serta mencari solusi dari permasalahan mahasiswa yang terdapat pada fakultas ataupun jurusannya.

pm

Membantu memberikan informasi yang jelas kepada mahasiswa baru UPNVJ tahun ajaran 2020 mengenai proses penerimaan mahasiswa baru maupun informasi mengenai akademik, keuangan serta sarana dan prasarana, sertamembantu mahasiswa baru UPNVJ tahun ajaran 2020 mengatasi kendala administrasi.

14